REVIEW: Vaseline Lip Therapy Rosy Lips - My Lips Essential!

2:26 AM

Hi dear!
Kali ini aku bakal ngereview Vaseline Lip Therapy - Rosy Lips. 
Sebenernya ini produk udah lama keluarnya dan lumayan nge-hype. Tapi lagi lagi aku anaknya ketinggalan jaman bat.
Vaseline Lip Therapy ini ada beberapa macam jenis, tapi yang aku punya ini cuma yang Rosy Lips aja 😂.
Jadi Vaseline Lip Therapy ini merupakan Lip Balm yang tentunya mempunyai fungsi melembabkan bibir. Cocok banget buat kamu yang sering pake Lip stick atau Lip cream apalagi yang jenis matte biar bibirnya gak kering dan pecah-pecah. Cocok banget juga buat kamu yang lagi travelling ke negara empat musim, apalagi pas musim dingin. Pengalaman pribadi, Lip Balm is a must item for winter!

Vaseline Lip Therapi ini mengklaim:
Relieves dr, dull, and cracked lips, while locking in moisture to help them heal
  • Instantly softens and soothes dry lips and leaves a sheer pink tint 
  • Locks in moisture to help lips recover from discomfort
  • Made with pure Vaseline® petroleum jelly
  • Has a light rose fragrance
Best for: DRY LIPS
Sumber: vasline.us

Packagingnya terbagi dua, kemasan luar yang tersegel dan packaging jar (setelah kemasan luar di buka), maaf banget untuk kemasan luarnya gak sempet aku foto keburu dibuka dan di buang hehe..😅
For your reference: (aku ngambil foto ini dari target.com)


Jadi pas kamu beli produk ini, pastikan kemasan yang tersegelnya belum dibuka!
Untuk packaging jar nya sediri bentuknya mini, super gemes, dan travel friendly, cuma karena bentuknya dia itu jar jadi aku rasa kurang higienis karena harus dicolek-colek untuk ngambil produknya. Netto produknya sendiri adalah 7 gr.
Meskipun kecil, produk ini bisa dipakai lama sekitar 5-7 bulan (tergantung pemakaian) karena cuma dipakai untuk bibir saja.

Teksturnya agak lengket karena memang terbuat dari petroleum jelly, cuma tidak selengket Vaseline Petroleum jelly 100%.

Untuk warnanya sendiri di bibir aku memang tidak keluar meskipun mereka mengklaim "leaves a sheer pink tint".


Cara pengaplikasiannya bisa menggunakan brush, cotton bud, atau langsung dengan tangan. Dikarenakan aku anaknya pemalas, biasanya aku langsung colek-colek aja pakai tangan. Tapi jangan lupa cuci tangan dulu sebelum colek colek ya dear!
Produk ini terbilang ampuh untuk mengurangi kekeringan bibir aku. Biasanya aku mengaplikasikan produk ini sebelum tidur atau sebelum menggunakan lipstick/lip cream yang matte.Produk ini mempunyai wangi yang enak dan personally aku suka sama wanginya.
Harga produk ini terbilang standar untuk produk lipbalm yaitu sekitar Rp. 40.000,-an dan produk ini bisa didapatkan di online shop yang menjual produk kecantikan/toko-toko yang menjual produk import kecantikan, karena kebetulan produk ini belum resmi hadir di Indonesia. Aku beli produk ini di Yogya Riau Junction Dept. Store Bandung, yang memang mereka ini banyak menjual produk produk import.

Rate : 4/5
Repurchase: Yes.

Segitu dulu review dari aku. Semoga membantu. I'll see you on my next blogpost.
XOXO


You Might Also Like

5 comments

  1. Lg pesen ini di olshop. Aku pengen nya ga ada sheer warna sedikit pun, ternyata ada warna nya ya. Tp krn Kaka blg warna nya ga terlalu keliatan jd rada lega deh. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo tannya..
      Terimakasih sudah visit. Semoga membantu :)

      Delete
  2. Haloo, mau nanya boleh kan?
    Aku pengen banget merahin bibir, kira2 vaseline rosy lips ini bisa membantu gk ya?

    ReplyDelete
  3. Disini harganya 20rb aja malah 😊

    ReplyDelete
  4. Aku belinya 20 rb, kira kira vaseline ini ada yang palsu nya ga?

    ReplyDelete