Worth the Hype Series: Oilash by Pulchra - Lentik dan Cantik

2:37 AM

Hi dear,

Kalau baca judulnya pasti kalian sebel banget. Apa maksud coba lentik dan cantik??

Okay lanjut! Kali ini aku akan mereview produk yang baru aku beli juga yaitu serum untuk bulu mata dan alis. Produk kali ini adalah Oilash by Pulchra. Aku tau produk ini gara-gara beauty vlogger sebut saja Suhay Salim mereview kalau produk ini bagus, katanya bisa bikin bulu mata dia tambah panjang! Wow banget gak? Terlebih Pulchra ini merupakan Local Brand #Proud #SupportLocalBrand. Tambah wow lagi!!




Kebetulan juga pas aku main ke tempat temanku, aku liat di kamarnya ada Oilash by Pulchra ini. Terus aku tanya sama dia tentang produk ini dan dia bilang produk ini bagus, bisa numbuhin alisnya dia yang botak (piss kak!). Well tambahlah aku tertarik untuk punya juga.

Boleh dibilang I have a thing with lashes! Obses banget sama bulu mata yang panjang, tebel dan lentik tapi gak mau pake extension, selain gak berani tentunya sayang duit juga (tetep kekoretan aku mengalahkan segalanya). Untuk alis sendiri, alhamdulillahnya aku punya alis yang agak tebel meskipun gak rapi dan tinggi sebelah jadi yaudahlah ya gak terlalu obses juga sama alis. Udah gitu ga bisa gambar juga lagi. (anaknya nyerah sama keadaan).

Balik lagi ke bulu mata atau lashes or whatever you said, kondisi bulu mata aku sebenarnya sudah agak panjang (sombong, terimakasih gen!) tapi gak tebel dan gak terlalu lentik sampai menyentuh alis ditambah sering rontok (banyak yang rindu mungkin, EW!). Nah katanya juga kondisi alis seseorang itu dipengaruhi oleh gen. Hayolooohh... Well mungkin gen bisa berpengaruh banyak terhadap kondisi bulu mata seseorang, tapi gak ada salahnya kan kita juga menjaga, menutrisi, dan melestarikan bulu mata yang sudah kita punya? Bagi aku Oilash by Pulchra ini adalah jawaban dari permasalahan bulu mata yang gak lentik-gampang rontok ini.

Baru sadar ternyata Prolognya kepanjangan, jangan bosen ya maafkan aku. Sekarang aku akan mulai mereview produknya.

Kita bahas dulu Ingrediensnya. mereka mengklaim kalau Oilash ini terbuat dari bahan bahan yang alami seperti:
Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Tocopherol

dan "Diramu dengan metode oil blending sehingga dapat memberi hasil yang maksimal" 

Mereka mengklaim manfaat dari produk ini adalah:
  • Merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis
  • Memperkuat akar, sehingga tidak mudah rontok - (Cocok sama yang aku mau)
  • Melentikkan bulu mata
  • Dapat digunakan untuk bulu mata yang patah, rusak, atau tercabut
  • Dapat digunakan untuk alis yang sehabis mengalami kecelakaan, salah cukur, sehabis sulam
  • Oilash aman digunakan untuk segala usia, termasuk anak-anak
  • Oilash tidak menggunakan tambahan bahan kimia termasuk pengawet, PEWARNA, pewangi. Warna oilash kuning keemasan merupakan warna alami dari bahan alami
Pulchra

Packagingnya terbuat dari botol kaca dengan tutup yang ada pipetnya untuk memudahkan kita mengambil cairan serum tersebut. Gak ada kotak luaran kayak kotak obat batuk sirup. Dalam satu botol berisi 20 ml serum, terbilang cukup banyak untuk harga semurah itu dengan masa kadaluarsa 1 tahun. 
Selain botol berpipet, kita juga akan mendapatkan spuli/maskara wand untuk mengaplikasikan serum ke bulu mata atau alis. Jadi udah sepaket ya dear.



Texturnya merupakan minyak dan agak lengket (namanya juga minyak) dan tidak terlalu kental jadi kadang suka meleber kemana-mana kalau kita mengaplikasikannya kebanyakan. Akan agak terasa perih di mata jika cairan serum tersebut masuk ke mata. Untuk wanginya sendiri, so far aku suka, wanginya wangi khas minyak yang kalem dan tidak menyengat dan bau.

Selama kurang lebih dua minggu pemakaian rutin setiap malam, aku merasa (gatau sugesti aku gatau engga) downlashes aku agak lebih memanjang sedikit,kalau yang atas aku belum tau sih (makin keliatan kalau kita aplikasiin maskara) dan kerontokan agak mulai berkurang, tapi untuk kelebatan bulu mata, aku belum merasa bulu mata aku tambah lebat. Semoga semakin lama bulu mata aku jadi semakin bagus ya.. Aaamiiinn...



(mata aku lagi super bengkak if you notice it! dan muka dengan bekas bekas jerawat)

HINT: Saking isinya banyak banget si serum ini dan aku pakenya cukup seuprit seuprit aja, kadang aku pake produk ini buat ngapus waterproof eyeliner yang susah banget dibersihin pake make up remover and i must said, it quite works!

price: IDR 75,000.-
Belinya bisa langsung di official websitenya  http://www.pulchraindonesia.com/

Pros:
Isinya banyak (aku sampai gatau kapan kira kira isinya bakalan abis)
terbuat dari bahan alami
Lokal Brand
Tentunya, MURAH!
Bisa dipake menghapus waterproof make-up

Conts:
agak lengket (khas minyak)
Packagingnya terbuat dari kaca, kalau jatuh ya Bye-Bye!
Perih kalau masuk mata
aku gak tau produk ini sudah lolos BPOM atau belum (semoga udah ya..)

Rate:
4/5

Repurchase: masih mempertimbangkan karena gak tau produk ini abisnya kapan



You Might Also Like

0 comments